LDII

LDII
Official Website
Senin, Agustus 19, 2013
One komentar

Tips Sederhana Sukses Memulai Bisnis Online

Bisnis Online secara pengertian menurut wikipedia adalah : Perdagangan elektronik atau e-dagang (bahasa Inggris: Electronic commerce, juga e-commerce) adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya.

E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis. kalau boleh saya ikut menerjemahkan sesuai apa yang saya alami, Bisnis Online itu artinya berjualan apapun yang halal tentunya di dunia maya. banyak sekali yang bisa kita Jual : Jual Baju Anak, Jual Baju Wanita, Jual baju Wanita Branded, Jual Jasa SEO, Jasa Outbound di bandungdll. Saya sendiri alhamdulillah sudah 5 tahun terakhir bergelut di bisnis online ini dengan segala suka dukanya. Dibawah ini ada sedikit tulisan dan Tips Sedehana Sukses Memulai Bisnis Online, semoga bermanfaat.

1. Mulailah dengan produk yang anda kuasai dan FOKUS pada pilihan itu
Ini hal yang sangat penting. Matahari yang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa saja tidak bisa membakar kertas jika tidak dibantu Fokus oleh kaca pembesar. Anda bisa memulai kerjasama bersama teman, tetangga atau siapa saja dengan memasarkan produk yang mereka miliki. Ada beberapa mungkin yang saya bisa rekomendasikan sebagai sumber barang yang bisa dijual kembali/reseller :
  • Baju Wanita, Jual Baju Wanita, Baju Wanita Branded langsung import dengan kualitas pelayanan bintang lima bisa sobat dapatkan di http://laku.com
  • Alat Alat Listrik , Bisnis Alat Listrik bisa didapatkan di indolistrik.com
  • Jasa Optimasi Google, Jasa SEO Murah , bisa bekerjasama untuk dijual kembali bisa di sayah heueheu.. http://kangyudha.web.id
2. Buatlah Blog, Facebook Fan Page yang terpercaya
Tidak usah memiliki ijazah S1 Informatika untuk bisa membuat ini semua. Cuma 2 kata saja : JANGAN MALAS, Insya Alloh anda pasti bisa :).

3. Lupakan dahulu SEO
SEO atau optimasi web kita agar tampil di halaman depan mesin pencari adalah cara yang paling powerfull menurut saya. Namun juga tidak sederhana untuk mencapainya. Ada teman2 saya yang berguguran berbisnis online karena dipusingkan dengan SEO ini. Sebenarnya banyak sekali jalan pintas untuk memulai dan “pecah telor’ di bisnis anda. banyak market place yang sudah punya reputasi bagus yang bisa anda gunakan. Sebutlah Toko Bagus , Tokopediadll. Buatlah akun di market place dan memulai berjualan. Solusi lain jika anda kesulitan degan SEO, bisa hubungi Jasa SEO Murah bergaransi.

4. Layani pelanggan anda dengan baik
Jangan sampai telat balas SMS, Telp, Inbox,email dll. Sebab karakter pembeli online bisa sangat cepat berpindah googling sana sini.

Sumber : http://yudhaherbaputra.blogdetik.com/2013/03/15/4-tips-sedehana-sukses-memulai-bisnis-online/

1 komentar:

  1. coba buka website www.fmgroup.co.id
    bisnisnya lebih menarik, kalau berminat hubungi aq ke no tlpn 081222132125 atau invite pin bb 26D6BF99, tx

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top