LDII

LDII
Official Website
Kamis, Maret 27, 2014
3 komentar

Do’a Anak Kepada Kedua Orang Tua




  1. Ya Allah semoga Engkau tetapkan kedua orang tua saya dalam J sampai pol pati.
  2. Ya Allah semoga Engkau terima semua amal baik kedua orang tua saya.
  3. Ya Allah semoga Engkau ampuni semua dosa-dosa dan kesalahan kedua orang tua saya.
  4. Ya Allah semoga Engkau memberi kedua orang tua saya kesehatan, kewarasan, kekuatan, umur panjang barokah dan rezeqi halal, lancar dan barokah.
  5. Ya Allah semoga Engkau memberi kedua orang tua saya sewaktu-waktu mati keadaan husnul khotimah, mati masuk Surga selamat dari Neraka.
  


Wahai Tuhanku ampunilah aku dan kedua orang tuaku dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku waktu kecil.




Wahai Tuhan kami ampunilah aku dan kedua orang tuaku dan orang-orang iman pada harinya hisaban.

3 komentar:

  1. اَلْحَمْدُلِلَّهِ جَزَاك اللَّهُ خَيْرًا

    BalasHapus
  2. اَلْحَمْدُلِلَّهِ جَزَاك اللَّهُ خَيْرًا

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top