LDII

LDII
Official Website
Jumat, Mei 16, 2014
0 komentar

Do’a Iftitah Nabi SAW ketika Shalat Tahajud


Sebuah hadist shohih Bukhori juz 2 Kitabu Sholah, Nabi SAW mencontohkan do’a iftitah yang dikerjakan oleh beliau sewaktu shalat tahajud adalah sbb :




Ibnu Abbas berkata : “Nabi SAW ketika berdiri waktu sebagian malam sholat tahajud beliau berdo’a” : “Ya Allah bagiMu segala puji, Engkau yang mendirikan beberapa langit dan bumi dan apa-apa didalam langit dan bumi, dan bagi Engkau segala puji, bagi Engkau kerajaan beberapa langit dan bumi dan apa-apa didalam langit dan bumi, dan bagi Engkau segala puji, Engkau mempunyai cahaya beberapa langit dan bumi , dan apa-apa didalam langit dan bumi, dan bagi Engkau segala puji, Engkau  Raja beberapa langit dan bumi dan bagi Engkau segala puji, Engkau benar, janji Engkau benar, ketemu aku dengan Engkau benar, firman Engkau benar, Surga Engkau benar, Neraka Engkau benar, Nabi-nabi Engkau benar, Muhammad SAW benar, dan hari kiamat benar. Ya Allah kepadaMu aku menyerah, kepadaMu aku beriman, kepadaMu aku pasrah, kepadaMu aku bertaubat, kepadaMu aku mengadu, dan kepadaMu aku minta hukum, maka ampunilah dosa-dosaku yang lalu, dosa-dosaku yang akhir, dosa-dosaku yang samar, dan dosa-dosaku yang terang-terangan, Engkau yang mendahului dan Engkau yang mengakhiri, tidak ada Tuhan kecuali Engkau atau tidak ada Tuhan selain Engkau, berkata Sufyan : “Menambah Abdul Karim Abu Umamah : “Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah”.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top