LDII

LDII
Official Website
Rabu, Juli 10, 2013
3 komentar

LDII Peduli

Bhakti Sosial Warga LDII PC Sukasari


Perbaikan jalan yang berhak untuk diperbaiki

Dalam kata sambutan pada acara pelantikan Ketua RW 01 Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari Kota Bandung terpilih periode tahun 2013 – tahun 2016 diantaranya prioritas pertama pengabdian kepada masyarakat adalah perbaikan infrastruktur jalan. LDII PC Sukasari melakukan aksi LDII Peduli dengan tema “LDDI Act for Humanity” selaras mendukung program RW 01, telah memperbaiki jalan Sarikaso Raya yang merupakan akses jalan utama menuju perumahan Sarikaso dan Masjid Baitul Haq yang lebih dikenal oleh masyarakat setempat sebagai  Masjid LDII.


Ketua RT 01 dan RT 02 serta jajarannya dan tokoh masyarakat mendukung penuh acara tsb, bahu membahu ikut berbaur dengan anggota LDII PC Sukasari memperbaiki jalan Sarikaso Raya.



Acara ini merupakan tindak lanjut program PC Sukasari setelah sebelumnya memperbaiki jembatan yg rusak yang menghubungkan jalan Raya Gegerkalong Hilir dengan jalan Sarikaso Raya. Kegiatan PC Sukasari senantiasa mendapatkan sambutan baik dan apresiasi dari masyarakat karena lebih mengutamakan kepentingan umum dan mengedepankan rukun, kompak dan kerjasama yang baik antara LDII PC Sukasari dengan Masyarakat.






Harapan Ketua RW 01, Ketua RT 01 dan  RT 02 serta para tokoh masyarakat hendaknya bakti sosial oleh warga LDII PC Sukasari ini dapat lebih ditingkatkan lagi baik ragam maupun kualitasnya dimasa yang akan datang dan program RW 01 dapat disinergikan dengan program PC LDII Sukasari sehingga hasilnya benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.











3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ass. Mengapa temanya harus menggunakan bahasa Inggeris...? Sebaiknya menggunakan bahasa nasional saja, supaya mudah dimengerti masyarakat banyak. Kalau mau menggunakan bahasa Asing, sebagai Lembaga Dakwah Islam, lebih tepat menggunakan bahasa Arab... :-)
    Kegiatan positif ini akan lebih informatif kalau disertai spanduk berlogo LDII yang menerangkan kegiatan ini,foto-foto kegiatan dibuat berlatar belakang spanduk tersebut, sehingga akan mensyiarkan kebaikan LDII ke masyarakat yang lebih luas. Apakah berita kegiatan ini sudah dilaporkan ke Majalah Nuansa Persada, yang miskin berita kegiatan LDII Kota Bandung....? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wass ww. Mohon dimaklumi, kegiatan ini dimotori oleh Pemuda para Mahasiswa yang sedang kuliah diberbagai Perguruan Tinggi di Bandung Utara (UPI, Polband, NHII, dan Poltekpos). Begitulah cara mereka mengaktualisasikan diri.
      Masukan anda sangat bermanfaat, akan kami perhatikan untuk kegiatan yad (Insya Allah).

      Hapus

 
Toggle Footer
Top