LDII

LDII
Official Website
Jumat, Maret 28, 2014
One komentar

Doa Orang Tua untuk Anak-Anaknya

10:24 AM

  1. Ya Allah jadikanlah anak-anak kami menjadi anak-anak yg sholih dan sholihat yg ahli ibadah, ahli perjuangan dan berakhlakul karimah.
  2. Ya Allah jauhkanlah anak-anak kami dr perbuatan2 dosa, perbuatan2 maksiat, perbuatan2 yg menyebabkan hina dan tercela didunia dan akherat.
  3. Ya Allah jadikanlah anak-anak kami menjadi anak-anak yg ahli ilmu, baik ilmu dunia dan utamanya ilmu akherat.
  4. Ya Allah jadikanlah anak-anak kami selalu berbakti, takdzim dan taat kepada kedua orang tua dan menjadi jariyah bagi kedua orang tua.
  5. Ya Allah berilah anak-anak kami berhasil dan sukses dalam menggapai cita2nya yg luhur utk kebarokahan hidupnya di dunia dan akherat.
Wahai Tuhan kami, berikanlah kepada kami dari istri2 kami dan anak turun kami senangnya mata  dan jadikanlah kami bagi orang2 taqwa sebagai pemimpin.
Doa N Zakaria (Ali Imron 38) : Wahai Tuhanku berikan kepadaku dari sisiMu anak turun yg baik, ssgh Engkau Dzat Maha Mendengar do’a.
Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak2 sholih, orang2 yg hafal Al Q dan sunnah, orang2 yg faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka di dunia dan akherat.
Ya Allah, cintakan pada mereka anak, keimanan dan hiaskan iman itu didalam hati mereka dan bencikan pada mereka pada kekufuran, kefasekkan, penentangan dan jadikan mereka golongan orang2 yg benar.

1 komentar:

  1. اَلْحَمْدُلِلَّهِ جَزَاك اللَّهُ خَيْرًا

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top