LDII

LDII
Official Website
Kamis, Januari 08, 2015
0 komentar

Sosialisasi Pikub.com untuk Calon Mubaligh dan Mubalighot Pondok Pesantren LDII Kediri

Bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat DPD LDII Kota Bandung melaksanakan Sosialisasi Pikub.com pada hari Sabtu tanggal 27 Desember 2014 jam 20.00 s.d 22.10 bertempat di Gedung Wali Barokah Lantai 2 Pondok Pesantren LDII Kediri.




Sosialisasi diikuti oleh para Calon Mubaligh dan Mubalighot Tugasan (MT) sebanyak sekitar 400 orang Santri Putra dan Putri.

Calon Mubaligh/ot MT perlu dibekali materi kemandirian yang tidak mengganggu amal sholih kemubalighannya. 

Dari sosialisasi ini nampak sekali para peserta antusias mengikuti pemaparan dari pemateri dan gencar mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan sebagai garda terdepan langsung berhadapan dengan Jamaah baik pada waktu pengajian maupun ketika memberi privat, mereka menyatakan siap untuk membesarkan Usaha UB dan Jamaah dengan membantu menggali potensi UB dan Jamaah tentang produk (jasa dan barang) untuk dibantu dijualkan dengan mengiklankan ke Pikub.com.

Kegiatan ini memberikan manfaat ganda terhadap Mubaligh/ot, pertama mereka menjadi lebih percaya diri dalam kemandirian secara part time sehingga tidak mengganggu amal sholih kemubalighannya dan kedua memilki andil membantu memajukan UB dan Usaha Jamaah.

Hal ini sejalan dengan kebijakan Pusat yang membekali Calon Mubaligh/ot tentang ilmu manajemen, yang selanjutnya Pikub.com akan dimasukkan kedalam kurikulum – syllabus dan dalam waktu dekat insya Allah akan diterbitkan buku manajemen untuk MT dengan memasukkan materi Pikub.com kedalamnya.

Pemateri Sosialisasi adalah 
  1. H. Wira Pradana, ST dan 
  2. H. Budi Widodo, MT



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top