LDII

LDII
Official Website
Jumat, Oktober 17, 2014
2 komentar

Workshop Membangun Ekonomi Umat

PC LDII Kota Bandung pada tanggal 12/10/2014 mengadakan workshop bertajuk "Membangun Ekonomi Umat Melalui Teknologi Informasi". Workshop diselenggarakan oleh Bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat DPD LDII Kota Bandung. Acara dibuka oleh Ketua DPD LDII Kota Bandung. Hadir sebagai pembicara antara lain Bp. Wira Pradana seorang wirausahawan sukses, konsultan marketing dan mentor bisnis dari kota Bandung.



Dalam ulasannya, beliau menekankan pentingnya penggunaan teknologi informasi di era sekarang dalam mempercepat pembangunan ekonomi umat. Dicontohkan, Hendry Ford, pendiri perusahaan mobil Ford, mencapai 1 milyar pertama dalam waktu 25 tahun, Bill Gates pemilik Microsoft dalam 12 tahun dan Jeff Bezos pemilik Amazon.com hanya dalam waktu 3 tahun. Percepatan ini karena mereka menggunakan teknologi informasi dalam memasarkan produk mereka ke seluruh dunia.

Di akhir sesi diperkenalkan market place pikub.com, yang diharapkan nantinya akan menjadi market place bagi warga LDII.




2 komentar:

  1. Mohon ralat sbb : Workshop diselenggarakan oleh Bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat DPD LDII Kota Bandung. Acara dibuka oleh Ketua DPD LDII Kota Bandung.
    Alhamdulillah jazakumullohu khoiro.

    BalasHapus
  2. Sudah diralat. ajkk.
    Mohon worshop ke 2 yang diselenggarakan pada hari minggu tgl 7 Desember 2014 di Bandung Selatan 1 juga dimuat. ajkk.

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top