LDII

LDII
Official Website
Sabtu, Oktober 11, 2014
One komentar

Parenting Majelis Ta'lim PAC Cipaganti

11:35 PM
Dalam membina generasi muda, tak luput dari perhatian adalah memberikan pembekalan kepada orang tua selaku role model bagi anak khususnya di usia remaja. Untuk itulah Majelis Ta'lim PAC Cipaganti pada tanggal 11 Oktober 2014 mengadakan acara parenting bertajuk peningkatan rasa percaya diri dalam generasi muda LDII.



Untuk mengantisipasi jumlah peserta, acara dibagi dalam dua sesi. Pembicara dalam acara tersebut adalah Bp. H. Indra Maulana, S.Psi yang merupakan public speaker khusus di bidang parenting, relationship serta psikologi anak dan remaja.

Acara berlangsung dalam suasana yang akrab, khususnya di sesi sharing di mana banyak dari para orang tua yang menceritakan keseharian dalam menangani putra putri remaja mereka dan bertanya tentang tips penanganan remaja di era komputer sabak yang belum pernah ada di masa muda mereka dulu.

Parenting islami merupakan salah satu program dari LDII di mana anak tidak dibesarkan secara alami, namun secara islami.

Tujuan akhir dari parenting islami di LDII adalah membentuk generasi muda indonesia yang cerdas, berakhlak mulia dan memiliki tanggung jawab mandiri.



1 komentar:

  1. Pra Remaja adalah masa pancaroba yang membutuhkan penanganan khusus. Pengaruh negatip pada diri mereka dewasa ini adalah game online. Alangkah baiknya materi parenting Majelis Ta'lim PAC Cipaganti disajikan di blog ini secara utuh, insya Allah akan bermanfaat bagi masyarakat luas. Alhamdulillah jazakumullohu khoiro.

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top