LDII

LDII
Official Website
Sabtu, Juni 13, 2015
0 komentar

Penyuluhan Kapolsek Kecamatan Sukasari di LDII PC Sukasari Kota Bandung



Penyuluhan Kapolsek Kecamatan Sukasari Bapak Komisaris Polisi ASEP KAMALUDIN, M.M di LDII PC Sukasari Kota Bandung  tanggal,23 Mei 2015 tentang “Penanggulangan Paham Radikalisme ISIS, Bahaya Narkoba, dan Cara Menangani Begal”

Hadir dalam acara penyuluhan adalah Ketua DPD LDII Kota Bandung, Ir. H. Rizayudin, Ketua PC LDII Sukasari, Drs. H. Deny Herdiana Nugraha, Ketua DKM Masjid Baitul Haq, Ir. H. Budi Widodo, MT, Ketua RW 01, Ketua RT 01 dan 02 Sarikaso dan Para Tokoh Masyarakat, Ketua PAC LDII Gegerkalong, Ketua PAC LDII Sarijadi, para anggota LDII PC dan PAC serta masyarakat.
Bapak Kapolsek dalam presentasinya menjelaskan secara gamblang dan sistematis tentang Penanggulangan ISIS, sejalan dengan DKM Masjid Baitul Haq secara tegas “Menolak Gerakan Radikal ISIS”
Negara Islam Irak dan Syam disebut juga ISIS, the Islamic State of Iraq and Syria, adalah sebuah negara dan kelompok militan jihad yang tidak diakui di Irak dan Suriah.

Bapak Kapolsek dalam akhir presentasinya mengingatkan kepada kita agar selalu waspada dan secara bahu-membahu antara masyarakat dan POLRI “Menolak Gerakan Radikal ISIS” dan menanggulangi “Bahaya Narkoba”. Jika ada ajakan, bujukan, rayuan untuk bergabung dengan gerakan ISIS atau mengetahui penyebaran, penyelundupan, pemakaian Narkoba agar segera dilaporkan ke Polsek Sukasari.

Akhir acara ditandai dengan penyerahan plakat oleh Ketua PC LDII Sukasari kepada Kapolsek dan photo bersama dengan Ketua DPD LDII Kota Bandung, Ketua DKM, dan Tokoh Masyarakat.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top