LDII

LDII
Official Website
Jumat, Desember 12, 2014
0 komentar

Workshop Membangun Ekonomi Umat - Roadshow - 2

Bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat DPD LDII KOTA BANDUNG kembali menggelar Workshop ke 2 dengan Tajuk “Membangun Ekonomi Umat yang sudah Terorgainisir dengan Memanfaatkan Teknologi Internet” pada hari Minggu tanggal 7 Desember 2014.




Kali ini mengambil tempat di Masjid Nurul Huda (Regol) Jl. Pasir Salam II Bandung Selatan 1 yang dihadiri oleh 5 UB se Bandung Selatan 1 yang masing-masing mengirimkan Ketua UB, Sekretaris dan Bendahara.

Antusias para peserta ditandai dengan gencarnya tanya jawab selama Workshop berlangsung dan dilanjutkan demo www.pikub.com Para peserta yang membekali diri dengan laptop dan modem mengikuti instrusksi dari Tim mencoba melakukan Registrasi dan upload iklan ke Pikub.com

Yang menarik dari tanya jawab adalah UB Desa Tegalega dengan andalan usaha topi yang sangat beragam mulai dari anak-anak sampai oran g tua dan mulai dari topi resmi untuk anak sekolah dan Perusahaan sampai topi santai. Untuk mengembangkan usaha ini UB Tegalega selain membuka Toko di Bandung (di Cigondewa) juga sudah membuka Cabang (Toko) di Pasar Turi Surabaya.

Dapat dibayangkan kalau Usaha ini dikembangkan keseluruh penjuru tanah air, selain bisa memberikan lapangan pekerjaan juga dapat meningkatkan kapital UB.

Untuk itulah melalui Pikub.com diharapkan cita-cita luhur tersebut dapat diwujudkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top