LDII

LDII
Official Website
Minggu, November 01, 2015
0 komentar

Focus Group Discussion III - 2015

dalam rangka membangun generasi muda profesional religius untuk jawa barat sejahtera demokratis mandiri dan bermartabat, DPW LDII Propinsi Jawa Barat mengadakan focus group discussion yang ke-3 di sekertariat DPW di jalan Sari Jati II Kota Bandung.



Acara ini dihadiri oleh Bp. Drs. H. Suherlan selaku Wk Ketua PWI Jabar dan Komisaris KPU Jabar Bp. Ferdhiman P Bariguna A.R yang akrab dipanggil Bp. Aang.

Acara dibuka dengan sambutan Bp. Bahrudin selaku ketua DPW LDII Propinsi Jawa Barat yang menekankan pentingnya peran pengurus organisasi dalam mensosialisasikan program kerja baik secara lisan maupun melalui media cetak.

Dalam kesempatan ini Bp, Suherlan memberikan paparan ringkas mengenai kode etik wartawan dan meminta warga LDII untuk turut aktif melakukan pengawasan dan melaporkan oknum wartawan yang melakukan pelanggaran kode etik kepada pihak terkait.



Bp. Aang selaku komisioner menjelaskan pentingnya proses demokrasi damai dalam mewujudkan perubahan Indoesia menjadi yang lebih baik.

Diskusi yang berjalan hangat ini dihadiri oleh sekitar 100 orang perwakilan DPD LDII seluruh Jawa Barat. LDII sebagai salah satu ormas islam terbesar di Indonesia telah memiliki kantor perwakilan DPD di hampir seluruh kota / kabupaten di seluruh Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top